Beranda | Artikel
Menjaga Kesehatan bagi Manula - Bagian ke-3 - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)
Rabu, 29 April 2015

Bersama Pemateri :
Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Menjaga Kesehatan bagi Manula (Bagian ke-3)

Kita akan membahas kembali tentang gangguan-gangguan yang ada pada para manula dan solusinya. Gangguan-gangguan yang berkaitan erat dengan gangguan orang tua yakni kekurangan esensi yang ada dari ginjal, di mana secara bertahap giginya mulai tanggal, rambutnya mulai memutih, diawali dengan kulitnya mulai keriput, dikarenakan kurangnya cairan tubuh, kurangnya sumsum untuk menguatkan tulang-belulang, dan berkurangnya energi vital seluruh organ tubuh. Maka aktivitas para orang tua menjadi terhambat, bahkan terkadang ketika menjalankan shalat pun, ruku’ dan sujud mereka dalam keadaan susah payah, baik dikarenakan kekurangan sumsum pada tulang dan pelumas pada sendinya ataupun dikarenakan tambahan-tambahan penyakit yang lainnya. Dan secara umum, kita akan membahas tentang permasalahan-permasalahan yang demikian.

Mari simak bahasan tentang penyakit nyeri sendi dan solusinya dalam seri pembahasan Menjaga Kesehatan Manula.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad

Di antara saudara Muslimin kita bisa jadi sangat membutuhkan rekaman konsultasi ini, share yuk ke Facebook, Twitter, dan Google+.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/13307-menjaga-kesehatan-bagi-manula-bagian-ke-3-dialog-kesehatan-herbal-sinse-abu-muhammad-faris-al-qiyanji/